Minggu, 15 Juni 2014

Hello World!

Hello world!, mungkin kata ini yang biasa dikatakan (atau lebih tepatnya dituliskan) oleh para blogger saat pertama kali membuat artikel pertama untuk blognya. Yah, selaku blogger (walaupun masih awam) saya juga ingin melakukan hal yang sama agar terlihat professional.hehe

Tak sekedar sebuah sapaan, "Hello world!" juga menegaskan bahwa orang yang mengatakannya (dlalam hal ini adalah saya sendiri) juga ingin memperkenalkan diri. Yap, langsung saja perkenalannya. saya adalah blogger awam, sebut saja Shiro, (bukan anjingnya Sinchan lho ya). di blog mungil ini saya akan mencoba membagi pengetahuan saya tentang android, kepada anda yang mungkin masih bingung dan awam tentang Android. Tapi jangan salah sangka dulu, saya bukannya orang yang mahir dan ahli sekali dalam bidang per-android-an. sbab, saya hanya sebatas user android saja, jadi yang saya bagikan mungkin hanya tips-tips ringan seputar android awam.

Tak mau hanya sekedar berbagi, saya juga ingin mendapatkan umpan balik atau lebih keren nya disebut feedback. karena, biar bagaimanapun, saya hanya manusia biasa yang juga membutuhkan komunikasi yang dua arah, sehingga akan terjadi peningkatan. so, jangan ragu untuk berkomentar di kotak komentar ya awamers. Boleh suatu pertanyaan, sanggahan, ataupun kritikkan, itu akan sangat membantu saya selaku penulis blog ini untuk berkembang. Mungkin itu saja kata pengantar dari saya, saya harap blog ini bisa menjadi wadah anda menambah pengetahuan tentang android. ^_^

search keyword: android awam, awam android, tips-tips android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar